Script P90 AIM++ No Recoil dengan Title

Saya akan share Script P90 AIM++ No Recoil dan Quick Scope No Recoil 100+ dengan Title dikarenakan banyaknya player p90 yang belum mengetahui title yang cocok dan cara agar laser tidak naik turun, caranya adalah menggunakan script P90 AIM+ No Recoil ini.. 

» Script No Recoil ini saya buat hanya untuk P90 Ext
» Script No Recoil ini Mengurangi Recoil yang ada pada senjata P90 Ext. bukan P90 MC
» Untuk Menggunakan Script Recoil ini harap menggunakan Title Seperti yang ada di Langkah-Langkah Nomor 4. Agar Hasil Lebih Maksimal..

Cara dan Langkah-Langkah Setting P90 AIM++ No Recoil beserta Title :


1. Buka Software Mouse Macro  [ apabila belum mempunyai Software Mouse Macro harap DL atau unduh di paling bawah ]
Script P90 AIM++ No Recoil dengan Title
2. Pasang Salah Satu Script *Terserah mau di tombol mana aja.. sesuai selera aja sih.. [ Scriptnya DL atau unduh di paling bawah ]
Script P90 AIM++ No Recoil dengan Title
* Saran Saya Pasang di Nomor 7 ( Treble-Click ) Karena dekat dengan mouse..


3. Kalau Sudah langsung Download To Mouse.. Nanti akan otomatis bisa digunakan di Mouse Macro X7 A4Tech nya..
Script P90 AIM++ No Recoil dengan Title
4. Sesuaikan Title yang cocok seperti yang ada di bawah ini..
Screenshot title :

Script P90 AIM++ No Recoil dengan Title


Lihat Baik-Baik Titlenya gan.. jangan sampe salah..
Title P90 yang paling cocok untuk Script P90 AIM++ No Recoil ini adalah :

• Title Rowdy Beast ( Assault Beret ) +Effect Menambahkan Weapon Reaction Lv4
• Title Specialist trooper ( Title Lari V1 ) +Effect Moving agility Lv2
• Title Still Assasin ( Sniper Beret ) +Effect Range Damage Lv4

NB : Kalo Misal ga ada title Sniper Beret bisa gunakan title submachinegun D 1..
* Moving Agility digunakan untuk menambah Kelincahan dan Kegesitan Char / Karakter Kita..
* Weapon Reaction digunakan untuk mengurangi Recoil pada senjata P90 Ext
* Range Damage digunakan untuk mengatur Titik Laser Weapon ( dot weapon ) agar lebih terkendali .. jadi cocok digunakan bersama Script P90 AIM++ No Recoil ini..
Link Download Script P90 AIM++ No Recoil dan QS++  :

via Zippyshare : Script P90 AIM++ No Recoil dan Quick Scope P90+ ( www.daffa007.web.id ) 
via MediaFire : Script P90 AIM++ No Recoil dan QS ++ ( www.daffa007.web.id )

Link Download Software Mouse Macro X7 Spider XL747H A4TECH :



Password RAR : www.daffa007.web.id

Oke, Sekian tentang Script P90 ini.. jika ada yang kurang mohon berkomentar ^_^ kita pelajari bersama-sama ..
Semoga bisa Bermanfaat ^_^
Jika kurang Dimengerti silahkan berkomentar ^_^ saya akan menjawab sebisa saya :D

Mohon bantu bagikan artikel ini ke Facebook, Twitter, dan Google+ :D agar terus update ^_^
dan Jangan Lupa Untuk Selalu mengunjungi Daffa007.web.id hehehe < bukan ngemis ya :p

21 komentar:

  1. make script macro kan udah kedetek sama XIGN? jadi gimana dunk

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba baca baca artikel yang sudah saya posting gan..

      Delete
  2. Replies
    1. kan ada 1 lagi tuh gann, coba dulu deh

      Delete
  3. info yang bagus mas jangan lupa mampir http://uukzx.blogspot.co.id/2016/01/kumpulan-script-macro-x7.html

    ReplyDelete
  4. Bang Daffa Kalo Ka Gk Pake MouseAtech X7 Bisa?

    ReplyDelete
  5. bang daffa link downloadnya gabisa bang. tolong diperbarui

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah diperbarui, silahkan download lagi

      Delete
  6. Bedanya AIM+ dengan AIM++ apa yang mas daffa? ^^

    ReplyDelete
  7. Mas script yang stabil dan lurus gak ada mas? script yang ini masih goyang keatas

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete